Dua Anak Meninggal Dunia Setelah Tenggelam di Genangan Banjir Bengkulu

Dua Anak Meninggal Dunia Setelah Tenggelam di Genangan Banjir Bengkulu – Dua orang anak diadukan wafat sesudah terbenam di genangan banjir dekat permukiman mereka di Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Dua korban yaitu Andika bin Mus (11) serta Migel (11) bin Sahlin masyarakat RT 23 Kelurahan Sawah Lebar. Di lokasi permukiman itu terendam banjir sampai setinggi satu mtr..

“Dua anak wafat sebab terbenam di genangan air banjir. Korban sudah sempat kita bawa serta ke rumah sakit tetapi tidak tertolong ,” kata Ketua RW 08 M Rusli di Bengkulu, Sabtu (27/4/2019).

Dua orang korban tercebur ke parit besar waktu bermain di ruang banjir. Rekan korban memberikan laporan momen ini ke masyarakat.

“Masyarakat tahu sesudah anak saya lari minta pertolongan ke masyarakat paling dekat,” kata bapak rekan korban yang masih tetap keluarga korban, Mawi.

Banjir yang menempa lokasi Kota Bengkulu karena meluapnya Sungai Bengkulu yang menyebabkan beberapa permukiman terendam khususnya di daerah Bentiring, Tanjung Agung, Rawa Makmur serta Tanjung Jaya