Driver Ojek Online Tak Kooperatif Saat Di Cek Petugas Sabhara Akhirnya Di Amankan

Driver Ojek Online Tak Kooperatif Saat Di Cek Petugas Sabhara Akhirnya Di Amankan – Seseorang driver ojek on-line diamankan petugas di gerbang Mapolrestabes Medan, Rabu (16/5). Dia dicek selanjutnya sesudah tak kooperatif saat juga akan dicek petugas Sabhara di gerbang kantor polisi itu.

Pengemudi ojek on-line yang photo Brimob Polda Sumsel tidak ikut serta teroris
Berdasarkan info dikumpulkan, driver ojek on-line yang belum pula di ketahui jati dirinya itu juga akan mengantarkan orderan kedalam Mapolrestabes Medan. Dia memakai helm serta penutup mulut hitam.

Saat juga akan masuk kedalam Mapolrestabes Medan, petugas Sabhara Polrestabes Medan hentikan serta memeriksanya. Namun, pria itu tak kooperatif.

” Aku bukanlah teroris. Aku bukanlah binatang, ” ucapnya.

Mendengar pengucapan sang driver, personel Sabhara menimpali. ” Siapa yang katakan kau teroris? Siapa yang katakan kau binatang? Ini mekanisme, ” ucapnya.

Sang driver selanjutnya diamankan. Jaketnya dilepaskan. Tas kecil yang dibawanya juga dibongkar.

Salah seseorang personel Polrestabes Medan selanjutnya menggiring driver ojek on-line itu ke ruangan Unit Intelkam Polrestabes Medan. Dia melakukan kontrol disana.

Sampai sekarang ini, Polrestabes Medan melaksanakan kontrol ketat pada semuanya pengunjung yang datang. Barang atau benda yang dibawa juga dicek dengan teliti