Home / Kesehatan / Dovizioso Mengerti Jika Motor Balap Ducati Masih Kurang Cepat

Dovizioso Mengerti Jika Motor Balap Ducati Masih Kurang Cepat

Dovizioso Mengerti Jika Motor Balap Ducati Masih Kurang Cepat – Rider Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, tidak mengingkari jika dalam Kejuaraan Dunia MotoGP 2019 dia belum juga dapat menandingi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.Agen Sbobet88 Menurut dia, Marquez serta Honda ada di level yang lain.

Perform Dovizioso bersama-sama Ducati sendiri sebetulnya tidak dapat disebutkan jelek. Semasa tiga musim berturut-turut, Dovizioso tetap tampil untuk runner-up Kejuaraan Dunia MotoGP. Meskipun begitu, jarak point di antara Dovizioso dengan Marquez musim kemarin sangat jauh. Dovizioso ketinggalan 151 point dari Marquez di klassemen akhir musim kemarin.

Oleh karena itu, Dovizioso mengerti jika motor balap Ducati masih kurang cepat untuk dapat menandingi Marquez serta Honda. Mengenai salah satunya unsur yang membuat Marquez dapat mempunyai keunggulan point yang jauh dari Dovizioso sebab rider berjulukan The Baby Alien itu dapat tampil bersaing di tiap seri.

Bagaimana tidak,http://167.114.18.218/~win88com/ dari 19 seri balapan yang digelar musim lali, Marquez sukses sekitar 12 kali jadi juara, serta dalam enam balapan yang lain tampil untuk runner-up. Sedang Dovizioso, cuma di beberapa seri khusus saja dia betul-betul dapat menandingi Marquez.

About admin