Diego Costa Tampil Baik Lawan Porto

Diego Costa Tampil Baik Lawan Porto

tipsmaincasino.com – Jose Mourinho yang merupakan pelatih Chelsea dirinya mengapresiasikan terkait kemenangan yang baru saja dia raih kala menjalani laga dengan Porto dengan kemenangan 2-0. Akan tetapi meskipun begitu pelatih asal Portugal tersebut mengatakan bahwa Diego Costa masih belum memiliki kepercayaan diri.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada beberapa waktu dirinya baru saja mengalami cekcok dengan Mourinho akan tetapi dilaga kemarin dia masukkan sebagai pemain utama dalam laga tersebut. Ketika menjalani Porto dirinya bermain dengan begitu bagus.

Dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh Marcano yang mana Costa memiliki peran besar dalam hal itu yang mampu membuat lini pertahanan Porto goyah. Mengenai hal tersebut Mourinho memberikan sebuah evaluasi kepada sang pemain tersebut pada pertandingan itu.

Seperti yang diungkapkan oleh Mourinho, “Gol pertama merupakan sebuah gol yang dilakukan oleh Porto akan tetapi sebuah pergeraan yang dia lakukan dikotak penalti mampu membuat lawan merasa kualahan”.