Di Kramat Jati Dua Anggota TNI Dikeroyok Beberapa Orang

Di Kramat Jati Dua Anggota TNI Dikeroyok Beberapa Orang – Dua anggota TNI, Sertu Mujid serta Serma Faisal Arif dikeroyok beberapa orang dimuka warung pecel lele Jl Dewi Sartika, Kramat Jati, Momen itu berlangsung pada Sabtu (13/1) malam kemarin.

Sampai saat ini aktor pengeroyokan belum juga di tangkap. Pihak kepolisian serta TNI selalu bekerjasama memburu aktor.

Kapendam Jaya, Kolonel Kristomei Sianturi, menerangkan momen dimulai waktu sebagian aktor yang disangka sejumlah tujuh orang membeli makan di warung pecel lele. Tetapi, mereka mendadak mengamuk karena Parnadi, yang memiliki warung, tidak kunjung sediakan makanannya.

” Sertu Mujid yang ada disana jadi bertanya pada orang aktor ‘Kamu mabuk? Tiba-tiba group yang lain menyerang pada Sertu Mujid, ” kata Kristomei menceritaka, Selasa (16/1) .

” Ya kan anggota bertanya baik-baik, tujuannya janganlah ada keributan disana, ” sambungnya.

Saat itu, Sertu Mujid memandang diantara satu aktor membawa senjata tajam. Dia lalu bergegas meninggalkan warung itu. Yang memiliki warung yang merasakan gerah jadi memberikan laporan peristiwa pada Serma Faisal yang disebut Babinsa lokasi setempat.

” Serma Faisal serta Sertu Mujid lalu datang bertepatan lalu segera dianiaya oleh beberapa aktor. Akibatnya, keduanya menanggung derita luka di muka. Keduanya telah melakukan visum di RS Polri, ” kata Kristomei.

Anggota Koramil serta Kapolsek Kramat Jati jadi datang ke tempat buat lakukan penyisiran. Tetapi, aktor tidak diketemukan.

” Yang memiliki warung pecel lele juga disuruhi info atas peristiwa tersebut di Polsek Kramatjati jadi basic pengembangan. Dari pengakuannya, salah seseorang aktor bernama Helmi. Kita juga telah mendatangi kontrakan, tapi telah pada kabur, ” tuturnya.

Atas peristiwa itu, aktor tengah diburu Polsek Kramat Jati bersama-sama Polisi Militer.

” Kita menyerahkan pada kepolisian, kita juga bantu mencarinya. Ya mengharapkan bisa diketemukan, ” terang dia.