Denis Law Yakini Rekor Wayne Rooney Tidak Bertahan Lama

Denis Law Yakini Rekor Wayne Rooney Tidak Bertahan Lama

tipsmaincasino.com – Denis Law yang merupakan pemain legenda timnas Inggris yang mana dirinya menilai bahwa rekor Wayne Rooney ditimnas tidak akan bertahan begitu lama. Dalam laga menjalani pertandingan dengan San Marino dengan skor telak 6-0 dan gol yang dicetak oleh Rooney melalui penalti menyamakan rekor gol dari Charlton yang telah mencetak sebanyak 49 gol.

Dan dalam laga melawan Swiss nanti yang mana apabila Rooney mampu mencetak gol dia akan menjadi pemain terbanyak mencetak gol untuk timnas Inggris.

Seperti yang diungkapkan oleh Law, “Adanya rekor yang mana untuk dipatahkan dan itu terdapat garis. Dan saya juga merasa begitu sangat yakin bahwa saya juga memecahkan rekor dari United”.

“Dengan dipatahkan rekor Sir Bobby yang mana saya yakin dia masih dapat berlapang dada. Dia merupakan pemain yang sangat luar biasa dimasa lalu, dan dia aka tetap menjadi yang terbaik disana”.

“Dan terkait dengan rekor Rooney yang mana mereka mampu memainkan banyak pertandingan dan saya yakin itu nanti akan mampu untuk dipatahkan oleh pemain yang lain”.