Dendam Berujung Maut

Dendam Berujung Maut– Mengakui dendam, seseorang ayah serta anak di Musi Rawas, Sumsel itu tega membunuh tetangganya. Mirisnya sekali lagi, mereka nyatanya adalah sahabat beberapa puluh th..

Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Wahyu menyampaikan ke-2 tersangka ini berinisial SAM (56) serta EF (26). Mereka adalah warga Ketapat Bening, Musi Rawas serta berstatus ayah serta anak.

” Masalah pembunuhan yang dikerjakan oleh ayah serta anak tersingkap sesudah pihak keluarga temukan mayat Hendra Hidi pada 20 Juni kemarin. Waktu diketemukan, mayat penuh dengan luka tusuk di badan, ” jelas Wahyu waktu di konfirmasi lewat handphone, Selasa (26/6/2018).

Terasa berprasangka buruk atas penemuan mayat ini, pihak keluarga segera melapor pada pihak kepolisian. Dari hasil otopsi serta visum, di ketahui korban tewas dibunuh.

Polisi juga segera bergerak cepat serta sukses menangkap ke-2 aktor pada 23 Juni kemarin. Pada polisi, ayah dan anaknya ini kompak mengakui sakit hati lantaran dituduh mengambil tabung gas.

Diluar itu, mereka beberapa kali sudah berselisih memahami serta mempunyai dendam lama. Hal tersebut yang bikin ke-2 aktor gelap mata serta nekat menghabisi tetangganya itu.

” Motifnya lantaran dicurigai oleh korban sesudah ada tabung gas hilang di warung. Lantaran meraka ada juga dendam telah mulai sejak lama, semakin emosi serta segera menghabisi nyawa korban. Setelah itu mayat korban dibuang di satu diantara kebun perusahaan swasta, ” kata Wahyu.

” Tanda bukti yang kami amankan ada parang serta pakaian yang dipakai waktu mereka lakukan pembunuhan. Apa yang kami peroleh juga sama seperti pernyataan tersangka serta info saksi-saksi, ” tutup Wahyu.

Atas tindakannya, ke-2 aktor mesti mendekam di sel tahanan Polres Musi Rawas. Mereka terancam clausal 338 KUHP dengan ancaman optimal 15 th. penjara.