Demokrat Siap Terima Kedatangan Prabowo ke Rumah SBY

Demokrat Siap Terima Kedatangan Prabowo ke Rumah SBY – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dapat berkunjung ke tempat tinggal Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono buat merampungkan salah paham masalah penggabungan. Pernah menampik, Partai Demokrat siap terima Prabowo serta rombongan.

” Senantiasa jelas ini malam kami menampik terima Pak Prabowo karena sikapnya tidak mendeskripsikan seseorang jenderal. Kita nunggu perubahan besok karena Pak Prabowo dapat datang, ” tutur Wasekjen Demokrat Andi Arief di tempat tinggal SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018) pagi hari.

” Untuk kami yaitu pertemuan dua jenderal, Prabowo serta SBY, ini kan melegakan, dapat memberikan jalan keluar untuk Indonesia yg lebih baik serta tidak jadi perselingkuhan. Saya menghormati tekad seharusnya buat datang disini serta kita dapat terima, ” timpalnya.

Andi Arief pernah lemparkan pengakuan keras masalah Prabowo dengan mengatakan jadi ‘jenderal kardus’. Ini dikarenakan terdapatnya dakwaan masalah mahar politik dibalik bursa calon wakil presiden Prabowo.

” Bukan terganggu, ya. Karena untuk kami sesungguhnya kami ini ingin menggerakkan Pak Prabowo menjadi presiden. Orang yg didorong itu mesti miliki prinsip yang pasti, ” tegasnya.

Masalah penerimaan Prabowo dalam rumah SBY juga dikatakan Wasekjen Demokrat Putu Rudana Supadma. Demokrat mengharap tetap dapat bersatu dengan Gerindra.

” Memang pagi Pak SBY dapat terima Pak Prabowo disini. Semestinya harapannya dapat terbangun jalan keluar yg terpilih buat dapat berbarengan, dalam makna berperan. Semestinya dalam injury time ini ada banyak pilihan yg dapat berlangsung, serta memang kita, kami, Demokrat selamanya lihat kebersamaan buat mengabdi serta memberikan jalan keluar buat negara serta bangsa ini, ” tutur Putu di tempat yg sama.

Awal kalinya, Andi Arief melempar banyak pengakuan keras pada Prabowo. Bahkan juga dia menyebutkan eks Danjen Kopassus itu jadi jenderal kardus. Andi juga mengatakan Demokrat menampik kehadiran Prabowo ke rumah SBY tadi malam, Rabu (8/8).