Demi Nainggolan, Salah Bakal Dikorbankan

Juara bertahan Liga Primer Inggris, Chelsea kini dianggap bakal segera mencantumkan nama Mohamed Salah untuk bisa melancarkan kepindahan gelandang tengah I Lupi yakni Radja Nainggolan untuk bergabung ke Stamford Bridge pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dari berita yang dikutip oleh Daily Star mengabarkan jika Nainggolan sendiri menjadi buruan utama dari Antonio Conte yang diketahui akan menjadi pelatih anyar The Blues pada kompetisi musim depan nanti. Untuk merealiasasikan kepindahan itu, Chelsea pun disebut sudah siap untuk mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari tim asal Ibukota Italia yakni Walter Sabatini berbarengan dengan sang representatif dari Salah yakni Ramy Abbas.

Sekarang ini Salah sendiri tetap memiliki kontrak dengan tim asal London Barat serta melakoni masa peminjaman dengan AS Roma. Tim yang ditangani oleh Luciano Spalletti itu sangat ingin bisa mempermanenkan status Salah dengan mengajukan mahar sekitar 15 juta poundsterling.

Tak hanya itu, AS Roma bakal menyematkan harga di angka 30 juta poundsterling untuk gelandang andalannya itu, Nainggolan untuk Chelsea.

Tetapi pihak The Blues cuma ingin menggelontorkan dana sekitar 24 juta poundsterling plus mencantumkan nama Salah.