Darmian Kaget Membuat Gol

Bek sayap Manchester United yakni Matteo Darmian mengklaim jika dia sangat terkejut dengan yang diciptakannya sewaktu menghadapi Crystal Palace serta menganggap gol itu sebagai terbaiknya di dalam karirnya sampai saat ini.

Pemain yang berasal Italia itu menjadi bek kanan utama Setan Merah pada kompetisi musim 2015/16 ini. Tetapi, dia justru sangat jarang dimainkan lantaran dibekap cedera. Akhir-akhir ini posisinya pun sering diisi oleh Timothy Fosu-Mensah.

Tetapi, Darmian untuk sekarang ini dipastikan telah kembali bugar serta diturunkan sewaktu Manchester United bertemu Crystal Palace pada hari Kamis (21/4) kemarin. Pemain ini diturunkan sebagai pemain yang mengisi sektor kiri pertahan The Red Devils.

Walaupun begitu, pemain ini sanggup bermain bagus serta membuat gol yang luar biasa dengan menggunakan kaki kirinya. Pemain yang masih berusia 26 tahun itu mengklaim dirinya gembira lantaran sanggup membuat gol serta menganggap gol itu menjadi gol terbaiknya di dalamĀ  karirnya.

“Itu menjadi gol yang sangat fantastis dikarenakan itu menjadi gol pertama saya untuk Manchester United saat bermain di hadapan pendukung sendiri. Maka ini membuat saya bahagia. Saya pun tak mengira jika saya bakal sanggup untuk mencetak gol luar biasa ini. Tak hanya itu, saya juga senang lantaran berhasil menolong tim ini memenangi laga.” paparnya di website resmi Manchester United.