Courtois Bakal Setia Di Chelsea

Penjaga gawang Chelsea bernama Thibaut Courtois, memastikan jika dirinya bakal setia di Stamford Bridge walau klubnya tak main di Liga Champions di musim mendatang. The Blues menjalani periode suram di musim ini usai tercecer dari 4 besar. 3 game belum dijalani , Chelsea masih terpaku di posisi ke-9 dengan merangkum 55 angka.

Tak main di Liga Champions, Chelsea diyakini bakal kehilangan beberapa pemain penting tak lain Courtois. Penjaga gawang asal Belgia itu digosipkan bakal bermain menuju Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Courtois menampik rumor itu.

“Aku tidak pernah ada kontak dengan PSG. Aku banyak berlaga menghadapi PSG baru-baru ini. Sebanyak dua kali di tahun lalu, satu game uji coba di ada musim ini serta dua kali berhadapan di ajang Liga Champions.

“Mereka merupakan klub bagus yang dapat menjuarai Liga Champions kemungkinan mudah. Akan tetapi, aku lebih senang bermain di Inggris. PSG merupakan tim yang sangat bagus namun saya senang di Chelsea,” terangnya.

Selama musim ini, Courtois sudah membukukan 28 penampilan yakni catatan rasio kemasukan 34 gol di seluruh ajang yang dijalani bareng Chelsea.