Conte Ingin Gelandang Sevilla

Klub bergelimang harta Premier League, Chelsea diyakini serius berhasrat merekrut gelandang pengangkut air milik Sevilla yakni ┬áSteven N”Zonzi pada bursa transfer mendatang.

Dilansir sumber merupakan pelatih anajer anyar The Blues yakni Antonio Conte yang mengidamkan sosok gelandang itu berada di bawah asuhannya. Terkait itu Conte pun menjelaskan pada pihak manajemen mewujudkan hal itu.

Sebelum hijrah ke Sevilla tahun tahun lalu, N”Zonzi memang sangat kenyang pengalaman bermain di Inggris. Gelandang asal Prancis tersebut pernah memperkuat Blackburn Rovers serta Stoke City. Pengalaman itulah Conte mengharapkan kehadirannya.

Di tahun perdananya dengan Sevilla, N”Zonzi merupakan sosok sentral di sector tengah. Gelandang 27 tahun itu mampu membawa Sevilla merengkuh Liga Europa serta melenggang ke final Copa del Rey.

Hasrat Chelsea guna merekrut N”Zonzi tak mudah terealisasi sebab mereka juga bersaing bersama kampium yakni Leicester City juga diyakini mau menghadirkan N”Zonzi untuk penerus bila N”Golo Kante jadi hengkang.