Claudio Ditangkap Karena Narkoba, Polisi Amankan 7,96 Gram Ganja

Claudio Ditangkap Karena Narkoba, Polisi Amankan 7,96 Gram Ganja – Bekas pesepakbola Claudio Martinez diputuskan jadi terduga sebab karena memakai narkoba type ganja. Claudio terancam hukuman 4 tahun penjara.

“(Claudio disangkakan) masalah 114 ayat (1) sub-pasal 111 ayat (1) UU RI nomer 35 tahun 2009 mengenai narkotika dengan intimidasi hukuman diatas 4 tahun penjara,” tutur Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz dalam keterangannya, Jumat (9/11/2018).

Claudio diamankan hari Rabu (7/11) di Depok, Jawa Barat. Ganja seberat 7,96 gr ikut ditangkap.

Claudio menyerahkan diri serta mengaku menaruh ganja. Diakuinya memperoleh ganja dari seorang berinisial AL alias AHO.

“Saudara CM menyerahkan sendiri tanda bukti itu pada petugas kepolisian yang tangkap saudara CM, saudara CM mengakui memperoleh pja itu dari seorang yang bernama AL alias AHO di hari Minggu tgl 4 November 2018 di seputar daerah Depok, Jawa Barat,” papar Erick.

Sesudah menyerahkan diri, Claudio ditangkap Polres Jakarta Barat. Polisi masih tetap lakukan peningkatan penyelidikan atas masalah itu.

“Atas peristiwa itu saudara CM ditangkap kepolisian ke Polres Metro Jakarta Barat untuk dikerjakan kontrol selanjutnya. Sekarang ini masih tetap dikerjakan peningkatan untuk penyidikan selanjutnya,” tutur Erick.