City Hantam Burnley 5-0 dalam Lanjutan Liga Inggris

City Hantam Burnley 5-0 dalam Lanjutan Liga Inggris – Manchester City mencetak kemenangan telak waktu melayani Burnley dalam kelanjutan Liga Inggris. City menang 5-0 untuk merampas kembali puncak klassemen dari Chelsea.

Dalam laga minggu ke-9 Liga Inggris di Etihad Fase, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, City tampil demikian menguasai. Dalam catatan BBC, City melepas 24 tembakan, 10 salah satunya ke arah gawang.

Sesudah cuma membuat satu gol di set pertama melalui tendangan Sergio Aguero, City menjebol gawang Burnley 4x di paruh ke-2. Ke empat gol City di set ke-2 dibuat oleh empat pemain berlainan.

Bernardo Silva serta Fernandinho cetak gol dalam tempo bersisihan untuk membawa City unggul 3-0. Di menit-menit akhir, giliran Riyad Mahrez serta Leroy Sane yang menuliskan namanya di papan score untuk memantapkan kemenangan City.

Dengan kemenangan ini, City yang sudah sempat tergeser dari puncak klassemen oleh Chelsea kembali pada tempat paling atas. Team instruksi Pep Guardiola itu menghimpun 23 point dari sembilan pertandingan, unggul dua angka atas Chelsea. Selain itu, Burnley masih tetap ketahan dengan delapan point.