City Berkunjung Ke Old Trafford

City Berkunjung Ke Old Trafford – Manchester City di ambang rekor kemenangan baru misal dapat menang atas Manchester United di pertandingan derby. Dapatkah mereka mengerjakannya?

Derby Manchester tersaji di minggu ke-16 Liga Inggris. City juga akan berkunjung ke Old Trafford, Minggu (10/12/2017) .

Ke pertandingan kelak, City berstatus penguasa liga untuk sesaat. The Citizen belum juga terkalahkan di liga Inggris sampai minggu ke-15 (14 kemenangan, sekali imbang) dengan raihan 43 point, unggul delapan angka atas MU di tempat dua.

Dari keseluruhan kemenangan itu, 13 salah satunya dicapai City dengan beruntun. Jadi misal menang atas MU, City juga mencatatkan rekor baru jadi tim pertama yang dapat mencapai 14 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Tapi manajer City Josep Guardiola menyatakan, City akan tidak sangat mementingkan rekor itu waktu hadapi MU. Yang terutama yaitu bagaimana Sergio Aguero dkk memenangkan kompetisi.

” Rekor selanjutnya akan patah, konsentrasi saya yaitu bagaimana kami memenangi kompetisi, ” Guardiola menyebutkan seperti ditulis BBC.

” Bila Anda memainkan pertandingan serta berfikir masalah rekor, Anda juga akan lupa apa yang perlu dikerjakan, ” ia memberikan.

Rekor belum juga terkalahkan City di semuanya pertandingan musim ini sedianya baru patah. Di Liga Champions tengah minggu lantas, mereka pada akhirnya rubuh 1-2 atas Shakhtar Donetsk.