Cesc Fabregas Tak Akan Di Beli

Agen Casino

Pelatih Sevilla sudah pastikan tidak akan bajak Cesc Fabregas. Dalam arti kata Sevilla tidak akan membeli Cesc Fabregas dari Chelsea.

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, tidak minat dengan Cesc Fabregas. Fabregas kini sudah tidak dipercayai lagi di Chelsea. Bekas kapten dari Arsenal tersebut baru sekali main dari 11 pekan Premier League dan lebih banyak merasakan hangatnya bangku pemain cadangan.

Kondisi yang dialami Fabregas saat ini semakin diperburuk dengan cedera paha yang dialami saat ini. Dia terpaksa harus melewatkan empat pertandingan mulai dari pertengahan Oktober hingga yang kemarin Chelsea menang atas Everton dengan hasil akhir 5-0.

Dengan kondisi ini dia di beritakan akan hengkang dari Stamford Bridge. Sevilla digadang-gadang menjadi labuhan selanjutnya oleh gelandang asal Spanyol tersebut.

Namun pelatih dari Sevilla menampik keras berita tersebut. Bukan karena dia meragukan kualitas pemain yangmemiliki tinggi badan 175 cm tersebut, namun dia bukanlah prioritas yang saya inginkan.