Cavani Memburu Rekor Ibrahimovic

Di musim lalu Paris Saint – Germain baru saja ditinggal oleh salah satu penyerang yang dimilikinya, Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke Inggris membela Manchester United.

Kepergian pemain tersebut lantas dimanfaatkan oleh penyerang yang ada di PSG, Edinson Cavani, yang dimana dia akan memecahkan rekor gol yang dimiliki oleh Zlatan selama dia berada di PSG. Dia kini berada di bawah Zlatan sebagai pencetak gol terbanyak.

Dia saat ini telah mengoleksi 109 gol setelah dia mempersembahkan kemenangan dalam laga ketika melawan Bordeaux dengan hasil akhir 4 – 0. Dia telah menyamai rekor gol yang sebelumnya dipegang oleh Pedro Miguel Pauleta.

Namun kemenangan yang diraih oleh PSG kala menjalani laga melawan Bordeaux itu sekaligus membawa tim PSG lolos ke babak final Piala Liga secara beruntun sebanyak empat kali.

Namun dia masih membutuhkan 47 gol lagi guna menyamai gol yang telah dikantongi oleh Zlatan yang saat ini sudah mencapai 156 gol. Namun di musim  ini penampilan yangditunjukkan oleh Cavani masih sangat bagus dan gemilang.