Carlo Ancelotti Penasaran Ingin Mengalahkan

Bayern Muenchen sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions, namun mereka hanya finish berstatus sebagai runner-up.

 Namun sang pelatih, Carlo Ancelotti masih penasaran ingin mengalahkan klub yang saat ini menduduki puncak klasemen sementara, Atletico Madrid di grup D. Kedua klub ini sudah diastikan lolos babak 16 besar, dan hasil pertandingan tersebut tidak akan merubah posisi mereka di papan klasemen.

Bayern yang akan melakoni laga dengan Atletico tersebut akan mengahdapi Atletico dengan kondisi yang sangat fit. Karena mereka penasaran sangat ingin mengalahkan klub raksasa tersebut. Namun keinginan Bayern meraih posisi teratas klasemen hanyalah angan saja.

Karena mereka sudah dua kali mengalami kekalahan saat fase Grup D, salah satunya ketika mereka terpaksa mengakui keunggulan yang dimiliki oleh Atletico yang diadakan di Stadion vicente Calderon dengan hasil akhir yang tipis, yakni 1-0.

Anak asuh Diego Simeone tampil dengan kemenangan penuh dengan meraih catatan 100 persen kemenangan di lima laga yang sudah mereka jalani sejauh ini.