Brendan Rodgers Bangga Kepada Dejan Lovren

Brendan Rodgers Bangga Kepada Dejan Lovren

agen828bet.com – Manajer klub Liverpool bernama Brendan Rodgers tidak mau kehilangan kepercayaan kepada sosok Dejan Lovren. Rodgers bahkan sedianya mendukung Lovren guna memperbaiki performanya dengan klub Liverpool di musim kali ini.

Rodgers kepincut yakni dengan ketangguhan sosok Lovren dalam hal bertahan ketika masih memperkuat klub Southampton. Bek yang berasal dari Kroasia tersebut pada akhirnya diboyong ke markas Anfield di musim kemarin usai dibeli yakni dengan harga £20 juta.

Bersama dengan klub Liverpool, performa sosok Lovren malah menurun drastis. Namun demikian, sang Rodgers tetap yakin bahwa sosok Lovren yakni dengan menduetkannya sosok Martin Skrtel sebagai pemain inti dalam pertandingan perdana kompetisi Liga Primer Inggris pada musim ini melawan klub Stoke CIty.

“Saya kira empat pemain sektor belakang kami bermain sangat luar biasa minggu lalu. Saya kira dia (Lovren) tampil sangat gemilang pekan lalu. Hal Itu adalah sebuah keyakinan,” terang Rodgers, sebagaimana dilansir oleh harian Four Four Two.