Brazil Kalahkan Indonesia 1-0 Di Prancis

Brazil Kalahkan Indonesia 1-0 Di Prancis – Indonesia yang diwakili tim nasional U-19 kalah dari timnas U-20 Brasil pada kompetisi pertama Group C Toulon Tournament, Rabu (31/5/2017) atau Kamis awal hari WIB.

Pada kompetisi 2×40 menit itu, pasukan Indra Sjafri kalah tidak tebal 0-1 dari Brasil. Hanya satu gol kemenangan Brasil diciptakan oleh Gabriel Novaes pada menit ke-38.

Dengan kekalahan ini, Indonesia untuk sesaat ada di peringkat ke empat. Mereka kalah produktivitas gol dari Skotlandia yang keduanya sama menanggung derita kekalahan pada pertandingan pertama.

Pada kompetisi pertama Group C, Rep Ceko menang 3-2 atas Skotlandia. Ceko juga untuk sesaat memimpin klassemen.

Timnas U-19 Indonesia bakal memerankan kompetisi ke-2 hadapi Rep Ceko pada Sabtu (3/6/2017) jam 20. 00 WIB. Tiga hari berselangm mereka bakal memainkan pertandingan penutup kontra Skotlandia.

Toulon Tournament yaitu satu diantara moment umur muda bergengsi Eropa yang sebagian alumninya jadi pemain internasional, bahkan juga legenda negara mereka semasing.

Kejuaraan ini juga dikenal dengan nama Festival Espoirs de Toulon serta sudah bergulir mulai sejak 1967. Th. ini bakal jadi pagelaran ke-45 turnamen yang bergulir di selatan Perancis itu.