BPN Prabowo-Sandiaga Yakin Timnya Yang Akan Menang

BPN Prabowo-Sandiaga Yakin Timnya Yang Akan Menang – Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menyebutkan jagoan mereka tidak miliki persiapan spesial sebelum tampil di debat terakhir nanti malam. Walau demikian BPN meyakini pasangan nomer urut 02 akan kuasai materi.

“Tidak ada persiapan spesial. Kami yakin Pak Prabowo sudah kuasai topik debat, sebab topik ekonomi, kesejahteraan serta keuangan itu sudah jadi bacaan sehari-harinya Pak Prabowo,” kata juru debat BPN Suhud Alynuddin, waktu dihubungi, Sabtu (13/4/2019).

Suhud meyakini Prabowo-Sandi akan unggul di debat paling akhir. Faktanya, topik debat kesempatan ini adalah kelamahan Joko Widodo sebegai petahana.

“Kami meyakini Pak Prabowo kembali unggul atas Pak Jokowi dalam debat kelak, sebab malah di segi ekonomi serta kesejahteraan jadi titik lemah pemerintahan Pak Jokowi sebab banyak segi tidak berhasil direalisasikan,” katanya.

Ia memberikan, Prabowo akan konsentrasi memberikan keyakinan penduduk di debat kelak. Menurut Suhud saat kampanye terbuka banyak keinginan penduduk yang dikatakan ke Prabowo.

“Di debat paling akhir Pak Prabowo cuma ingin kembali pastikan jika dia siap mengemban amanah serta keinginan rakyat yang demikian besar seperti dipertunjukkan dalam kampanye terbuka,” ujarnya.