Bocah Ridwan Ditemukan Tewas Mengambang di Pinggir Kali Cikarang

Bocah Ridwan Ditemukan Tewas Mengambang di Pinggir Kali Cikarang – Sehabis dicari lebih kurang 17 jam, Ridwan (3), bocah korban terbenam di Kali Cikarang, Bekasi, pada akhirnya diketemukan. Ridwan diketemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

” Udah bertemu jam 12 malam. Demikian saya pulang tempo hari (semalam), bisa berita korban diketemukan wafat, ” kata Kapolsek Sukatani AKP Budi, Jumat (7/9/2018).

Budi menuturkan korban diketemukan di Kali Cikarang di lokasi Kampung Blokang, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi. Korban diketemukan mengambang di tepi kali di lokasi Desa Sukakarya, yang berjarak 150 mtr. dari tempat jatuh.

” Masyarakat yang menemukannya, ” ujarnya.

Dengan ditemukannya korban, pelacakan dihentikan semenjak pagi hari barusan. Jasad korban disemayamkan jam 09. 00 WIB barusan.

Korban terjatuh dari motor yang dikemudikan ayahnya, Agus Herman (41), kala melintas di jembatan kecil di Kampung Blokang, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis (6/9) pagi. Tidak cuman Ridwan, adiknya yang bernama Alfarizi (1, 5) juga wafat dalam peristiwa itu.

Peristiwa diawali sewaktu Agus berboncengan dengan tiga anaknya, yaitu Sinardita alias Dita (12), Ridwan, serta Alfarizi, melintas di jembatan itu. Jembatan beton itu menghubungkan satu RT ke RT yang lain di desa itu, yang terbelah Kali Cikarang.

Mendadak saja motor yang ditumpangi bapak serta ke-3 anaknya itu terpeleset. Agus serta ke-3 anaknya juga terjatuh ke Kali Cikarang.

Agus serta Dita sukses selamatkan diri dengan berenang ke tepian, sesaat Ridwan serta Alfarizi tenggelam. Alfarizi diketemukan terlebih dahulu pada Kamis (6/9).