Bikin Galau Wakil Gubernur DKI Gerindra Ajak Anies Capres

Bikin Galau Wakil Gubernur DKI Gerindra Ajak Anies Capres – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto serius memperhitungkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jadi cawapresnya. Sandiaga Uno yang disebut Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus juga Ketua Tim Komunikasi Internal Gerindra mengakui dilema serta bimbang.

” Nah ini yang buat tempat saya dalam tempat dilematis ya. Andilau. Pada dilema serta bimbang, ” kata Sandiaga di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (7/7/2018).

Jadi wakil gubernur, Sandiaga ingin Anies masih memiliki komitmen untuk menyelesaikan tugasnya jadi gubernur sepanjang lima th. ke depan. Diakuinya ingin Anies masih konsentrasi bangun DKI bersama dengan dianya.

” Saya sendiri bila lihat pastinya (ingin) Pak Anies itu konsentrasi 5 th. di DKI. Serta Pak Anies dapat juga berkinerja bersanding bersama dengan saya sepanjang 5 th.. Namun memanglah kenyataan politik saat ini beliau banyak diperbincangkan. Serta ini sebagai satu kenyataan bagaimanakah kita di DKI ini tidak kehilangan konsentrasi untuk bangun. Serta saya meyakini Pak Anies itu prinsip untuk warga Jakarta itu bakal selesai, ” katanya.

Sesaat jadi kader Gerindra ia lihat Anies merupakan figur mungkin jadi pendamping Prabowo. Karena, Anies merupakan figur yang merepresentasikan golongan muda, tokoh berprestasi, serta pemimpin daerah yang telah mewujudkan janji-janji kampanyenya.

” Maka ini gabungan yang kuat, ” kata Sandiaga. Tetapi waktu di tanya apakah Sandiaga siap bila nanti Anies memanglah dipinang Prabowo jadi cawapres, dengan tunjukkan mimik sedih Sandiaga memperagakan pergerakan tangan menyeka air mata. Sandiaga mengharapkan elite politik serta koalisi bisa arif serta bijaksana mengambil keputusan nasib Anies pada Pilpres 2019. Ia mengharapkan masukan orang-orang, terpenting warga Jakarta jadi bahan pertimbangan ketentuan itu.

” Nah (namun) Pak Prabowo pastinya ingin juga yang tebaik untuk Indonesia saya serahkan pada pimpinan politik. Namun bila di tanya jadi wakil gubernur DKI diminta milih saya maunya Pak Anies masih di Jakarta itu hasrat saya, ” katanya.

Pada awal mulanya, nama Anies Baswedan semakin marak diisukan maju pada Pilpres 2019. Prabowo sendiri mengakui serius memperhitungkan Anies jadi cawapresnya.

” Pak Anies satu diantara calon, tokoh muda yang kami pandang capable. Maka saya sangka beliau calon serius juga, ” tutur Prabowo di tempat tinggalnya, Jl Kertanegera, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).