Persib Untuk Ke Tiga Kalinya Kalah Di Liga 1

Persib Untuk Ke Tiga Kalinya Kalah Di Liga 1 – Persib Bandung kembali menelan kekalahan pada kompetisi Liga 1. Kesempatan ini, mereka takluk 0-1 dari tuan-rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Minggu (18/6/2017).

Lesakan tunggal tim beralias Laskar Antasari datang dari Matias Cordoba pada menit ke-65.

Hasil ini jadi kekalahan ke-3 Persib dalam sebelas kompetisi liga. Mereka juga terlempar ke tempat ke-12 dengan bekal 16 point.

Barito juga mengoleksi jumlah angka sama, namun mempunyai selisih gol tambah baik hingga memiliki hak bertengger di tempat ke-10.

Dalam kompetisi ini, tim bimbingan Djadjang Nurdjaman meang tampak inferior masalah penciptaan kesempatan. Mereka hanya melepas empat tembakan, sedang Barito Putera mempunyai 13 usaha.

Malapetaka juga dihadapi tim tamu asal Bandung. Striker yang baru diklaim sembuh dari cedera, Sergio van Dijk, mesti ditarik keluar pada menit ke-13 karna problem kesehatan sekali lagi.

Ia digantikan Carlton Cole. Beberapa skema serangan Persib yang digalang Febri Hariyadi cs dari bidang sayap juga tidak berhasil membawa hasil berbentuk gol.

Barito yang lebih agresif, memperoleh buah usaha mereka lewat tendangan jarak jauh Cordoba. Dia dengan cermat memakai celah yang terwujud di pertahanan Persib.