Pemain Yang Dapat Gelar Pemain Terbaik Eropa 2017

Pemain Yang Dapat Gelar Pemain Terbaik Eropa 2017Real Madrid jadi club paling baik di Liga Champions 2016-2017. Hal semacam ini buat beberapa pemain Los Merengues berhasil menguasai peraih titel pemain paling baik.

Di sela-sela acara undian fase group Liga Champions 2017-2018, empat pemain dari empat lini berlainan diambil UEFA jadi peraih titel pemain paling baik.

Di tempat kiper, Gianluigi Buffon berhasil jadi yang paling baik.

Pada umur 39 th., ia berhasil tampak gemilang serta membawa Juventus sampai menjangkau partai final.

Musim kemarin, Buffon tampak dalam 12 kompetisi Liga Champions. Dalam perjaanan panjang itu, ia berhasil delapan kali melindungi gawangnya tidak kebobolan.

Sebelumnya dihancurkan Real Madrid dengan score 1-4 di partai puncak, Buffon cuma kebobolan 3x mulai sejak fase group.

Perolehan itu buat dianya berhasil singkirkan Manuel Neuer (Bayern Muenchen) serta Jan Oblak (Atletico Madrid) jadi kompetitor paling dekat.

Sedang di lini bek, Sergio Ramos dipilih jadi yang paling baik.

Walau cuma cetak satu gol dari 11 pertandingan, namun tampilan solid pemain berumur 31 th. itu jadi satu diantara kunci kesuksesan Real Madrid mencapai titel juara.

Di tempat gelandang, giliran Luka Modric yang dipilih jadi pemain paling baik.

Walau gagal menyumbangkan gol serta cuma mencapai satu assist dalam 11 kompetisi, kontribusinya didalam permainan Real Madrid buat dianya dilihat layak mencapai titel ini.

Sedang di tempat penyerang, Cristiano Ronaldo jadi yang paling baik.

Lesatan 12 gol yang dua salah satunya ia cetak di partai final dan catatan enam assist di selama pertandingan buat pemain berumur 32 th. itu seolah tidak mempunyai kompetitor untuk jadi yang paling baik.