David Luiz Resmi Jadi Kapten Tim

David Luiz Resmi Jadi Kapten TimBintang Chelsea, David Luiz, dengan mengagetkan keluar jadi calon pengganti John Terry untuk jadi kapten paling utama tim bimbingan Antonio Conte musim depan.

Terry barusan resmi gabung dengan Aston Villa minggu ini selesai akhiri 19 th. perjalanan kariernya di Stamford Bridge serta Conte diprediksikan dapat menunjuk kapten baru saat timnya mulai tour musim panas.

Gary Cahill diprediksikan dapat mewarisi ban kapten dari sang legenda, sesaat Cesar Azpilicueta jadi calon beda yang banyak juga dijagokan.

David Luiz

Akan tetapi, menurut The Sun, David Luiz saat ini jadi pemain yang berada di posisi paling depan untuk jadi kapten, selesai membuat Conte berkesan dengan sikap pantang menyerahnya musim saat kemarin.

Pemain Brasil gabung dengan club dari PSG dengan dana transfer 30 juta pounds musim panas lantas serta memainkan peranan vital dalam berhasil Chelsea jadi pemenang Liga Inggris.

Luiz alami cedera lutut di pertengahan musim, tetapi ia bermain sambil menahan rasa sakit sampai Chelsea meyakinkan diri merebut titel juara dari tangan Leicester City.

Semisalkan Luiz jadi kapten, dia dapat jadi kapten pertama Chelsea mulai sejak Terry menggantikan ban kapten di 2004 yang lalu. (sun/rer)