Benarkah Masuk Usia 50-an Penis Menjadi Menciut, Simak Penjelasannya

Benarkah Masuk Usia 50-an Penis Menjadi Menciut, Simak Penjelasannya – Masuk umur 50-an, pria mempunyai kecemasan yang besar pada ukuran serta bentuk penis mereka. Kejantanan mereka seakan dipaksa terenggut saat ukuran serta bentuk penis tidak sekali lagi gagah. Tetapi benarkah umur yang merenggut kegagahan kejantanan pria?

Penis tidak juga akan alami penuyusutan tiap-tiap inchinya bila tidak ada sebabnya. Pilihan pola hidup yang salah dapat buat penis menciut, walau Anda belum juga masuk umur 50.

Rutinitas pola hidup seperti merokok juga akan kurangi produksi testosteron. Merokok juga akan mengakibatkan kerusakan pembuluh darah yang menghalangi aliran darah ke penis. Sedang untuk buat penis berdiri tegak diperlukan aliran darah yang begitu cukup.

Diluar itu, rutinitas konsumsi makanan berlemak serta minum bir juga akan buat perut jadi buncit. Saat lemak terkumpul di perut sisi bawah, penampakan ukuran penis juga juga akan beralih. Timbunan lemak yang banyak di bagian prepubis buat poros penis tampak lebih pendek

Bila Anda sempat mengukur penis saat birahi serta menemukannya beralih tiap-tiap pengukurannya, Anda tidak butuh takut. Kenyataannya ukuran penis waktu birahi tidak sempat mutlak serta tidak dapat diukur dengan tentu pada setiap saatnya.