Bekraf Triawan Munaf Serta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Setuju Untuk Tandatangani Memorandum of Understanding

Bekraf Triawan Munaf Serta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Setuju Untuk Tandatangani Memorandum of Understanding – Kepala Tubuh Ekonomi kreatif (Bekraf) Triawan Munaf serta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini setuju untuk di tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama mengenai peningkatan ekonomi kreatif.

Penandatanganan MoU ini pula memulai dibukanya Bekraf Festival 2018 di Surabaya.

Menurut Risma, tidak hanya untuk mewadahi industri kreatif yang telah ada, festival ini pula mempunyai tujuan untuk memfasilitasi anak muda Surabaya yang ingin menekuni ke industri kreatif.

Kelak dapat difasilitasi hak cipta serta hak patennya oleh Bekraf,” kata Risma pada detikcom, Jumat (16/11/2018).

Bekraf Festival sendiri akan berjalan pada tanggal 15-17 November di Grand City Surabaya. Dalam festival ini akan dipamerkan beberapa industri kreatif seperti kerajinan tangan (handycraft), komik serta film indie.

Risma juga menyarankan supaya anak muda di Surabaya dapat manfaatkan peluang itu.

“Mari hadir, jangan pernah terlewat kesempatan kali ini. Mumpung acara ini berada di Surabaya,” pesannya.Dalam peluang itu, Risma ikut mengharap dapat tinggalkan suatu yang berguna sebelum waktu jabatannya habis.

“Saya mengharap dapat tinggalkan suatu untuk kalian menjadi wali kota. Untuk kalian dapat belajar, dengar serta meningkatkan ilmu dan pengetahuan. Di sini, di acara ini,” katanya.