Beginilah Rahasia Tante Puspa Tuk Bisa Awet Muda

Beginilah Rahasia Tante Puspa Tuk Bisa Awet Muda – Sehari-hari Sabtu, Puspa Dewi teratur olahraga aerobik serta zumba. Tidak heran, wanita yang berumur 50 tahun pada 26 September lantas ini populer awet muda serta senantiasa tampak bugar.

Aerobik dikerjakan Puspa setiap pagi. Pada siang hari, ia berolahraga zumba. Jadi penutup dari kesibukan berolahraga, ia juga nge-gym. Aerobik adalah berolahraga paling favorite Puspa. Tapi ia mulai melirik zumba untuk menyeimbangkan aerobik yang termasuk keras.

” Aerobik yang saya lakoni itu macamnya keras. Tuturnya sich buat orang umur 50-an itu tidak baik juga. Maka dari itu, berolahraga yang keras mesti diseimbangkan dengan berolahraga yang slow gitu, ” lanjut Puspa Dewi, yang sering disapa Ibu Hadi.

Untuk Puspa Dewi, zumba yaitu berolahraga yang mengasyikkan. Waktu lakukan berolahraga dari Brazil ini, Puspa menghabiskannya dengan penuh tawa dengan rekan-temannya. Serta karena telah teratur mengerjakannya, pergerakan zumba Puspa saat ini sangatlah lincah.