Barcelona Mau Rekrut Bellerin Lagi

Tim raksasa Spanyol, Barcelona dianggap kembali berminat untuk menghadirkan pemain bertahan muda Arsenal yakni Hector Bellerin. Dari yang dilansir Sport mengabarkan jika La Blaugrana mau menghadirkan kembali sosok Bellerin ke ranah Spanyol pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

Andreas Iniesta serta Gerard Pique pernah menanyakan kepada pemain yang bersangkutan soal situasinya di Arsenal, setelah Barcelona mengamankan kemenangan di ajang Liga Champions yang berlangsung di Emirates Stadium pada minggu ini. Untuk Bellerin sendiri diketahui mengawali karir di Barcelona hingga pada akhirnya mengambil keputusan untuk hengkang ke London Utara pada tahun 2013 lalu.

Dia pun telah mengemas 31 kali penampilan untuk The Gunners di seluruh level ajang pada kompetisi musim 2015/16 ini. Akan tetapi, The Gunners mungkin saja tak bakal melepas pemain yang bersangkutan dengan gampang, mengingat jika dia untuk sekarang ini telah jadi bagian penting dari tim utama The Gunners dibawah komando Arsene Wenger.

Tiga musim terakhirnya memperkuat Arsenal, Bellerin telah mengemas 68 kali penampilan dengan membuat 2 gol di seluruh ajang yang diikutinya. Capaian ini tentu masih bisa bertambah lagi, dan kita nantikan saja dengan kabar selanjutnya dari pemain ini.