Barcelona Berencana Rekrut Carrasco

Penggawa Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco kini diberitakan tengah masuk ke dalam list incaran tim raksasa Spanyol, Barcelona mendekati akan dibukanya jendela transfer pemain musim panas ini. Seperti yang dilansir Fichajes.

Pemain yang bersangkutan bergabung ke Vicente Calderon setelah direkrut dengan mahar sekitar 20 juta euro dari tim raksasa Prancis, AS Monaco pada bursa transfer pemain musim panas kemarin dan kini tengah melakoni musim yang cemerlang di bawah komando Diego Simeone. Terbukti, sekarang ini dia telah bermain pada 32 kali penampilan dengan membuat empat gol serta menciptakan lima assist.

Untuk Carrasco sendiri diketahui pemain mempunyai keunggulan dalam kecepatan serta sanggup dimainkan pada beberapa posisi. Beritanya La Blaugrana bakal memproyeksikannya untuk jadi solusi lain apabila tim ini tak berhasil mengamankan tanda tangan dari penyerang muda andalan Juventus yakni Paulo Dybala pada bursa transfer pemain musim panas nanti.

Tim asal Catalan ini juga baru saja mengamankan kemenangan dengan skor besar 6-0 saat menghadapi Getafe di kompetisi La Liga Spanyol pada minggu kemarin serta mereka untuk saat ini tengah melakukan persiapan untuk menjalani laga kontra Arsenal di pertemuan kedua fase 16 besar ajang Liga Champions dan diketahui tim ini memiliki keunggulan dengan dua gol.