Banyak Pemain Yang Cidera Mu Terpaksa Lakukan Rotasi

Banyak Pemain Yang Cidera Mu Terpaksa Lakukan Rotasi – Manajer Manchester United Jose Mourinho bakal turunkan tim yang lebih lemah di sisa pertandingan. Pasalnya, MU perlu beberapa pemain kuncinya untuk final Liga Europa.

Mourinho sudah bikin rangkaian pergantian saat MU ditekuk Arsenal 0-2 di Emirates, sepekan lantas. Di kompetisi itu, beberapa pemain muda ‘Setan Merah’ seperti Axel Tuanzebe serta Scott McTominay di beri ‘panggung’.

Di akhir minggu ini, MU bakal melawat ke kandang Tottenham Hotspur. Sesudahnya menyambangi Southampton sebelumnya tutup musim dengan pertandingan kandang melawan Crystal Palace.

Mengingat kesempatan MU finis empat besar sangat kecil dibanding rival-rivalnya, Premier League bukanlah lagi konsentrasi paling utama mereka. Toh The Red Devils bakal tetaplah dapat bertanding di Liga Champions musim depan, bila dapat menaklukkan Ajax Amsterdam di Stokholm, akhir bln. ini.

” Saya menginginkan berikan peluang untuk semuanya pemain karna kami hanya mempunyai 15 pemain, kami tak miliki semakin banyak lagi, ” kata Mourinho, yang ditulis Soccer Way. ” Jadi saya mesti memainkan mereka semuanya, namun saya mesti menggabungkan mereka. Saya tak miliki jalan keluar lain. “

” Di Premier League, kami dapat cuma finis lima atau enam. Namun kami dapat memenangi trofi serta dengan memenangi trofi itu kami dapat bermain di Liga Champions musim depan. Jadi itu permainannya. “

” Namun seperti yang kami kerjakan melawan Arsenal, kami bukannya melepas kompetisi, kami coba menang kok, kami menyusahkan lawan, kami membuat kesempatan untuk memperoleh hasil tidak sama serta itu yang bakal kami kerjakan, ” sambung suksesor Louis van Gaal ini.

” Kami tidak mau katakan bebrapa kompetisi itu tak utama. Tetapi, kami mempunyai satu kompetisi yang lebih utama dari pada yang lain, ” jelas Mourinho.

Walau tidak oke di liga, MU sudah berhasil mengantongi dua trofi di musim ini yakni Community Shield serta Piala Liga Inggris.