Balotelli Kerja Keras Untuk Italia

Mario Balotelli mengatakan akan berjuang lebih keras lagi agar di panggil lagi oleh Giampiero Ventura, pelatih timnas Italia, untuk menambah kekuatan yang dimiliki oleh Italia.

Semenjak dia angkat kaki dari Liverpool FC, dia berhasil mencantumkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali di semilan laga yang dijalaninya dengan OGC Nice. Skill dan performa yang dimiliki oleh pemaine berusia 26 tahun itu berhasil membawa OGC Nice menduduki puncak klasemen.

Namun sejak Italia tampil di Piala Dunia 2014 dia belum pernah dipanggil oleh sangĀ  pelatih guna memperkuat tanah kelahirannya tersebut. Karena sang pelatih lebih memilih duo lini depan Andrea Beloti (Torino) dan Ciro Immobile (Lazio).

Namun meskipun begitu dia tidak akan pesimismenghadapi masalah tersebut. Dia akan terus berjuang guna mendapatkan kepercayaan sang pelatih untuk memperkuat Timnas Italia. Dia terkenal karena tingkah Kontroversionalnya.

Selama dia memulai karirnya dia sudah mengantongi 13 gol dari 33 pertandingan yang dijalaninya selama ini. Dia juga ikut andil dalam kemenangan Italia saat Piala Eropa 2012 dengan torehan dua gol saat berhasil mengalahkan Jerman di semifinal.