Badai Cedera Para Pemain Dortmund

Sokratis Papastathopoulos, merupakan pemain yang memperkuat lini belakang dari Borussia Dortmund.

Namun akibat pemain tersebut Borussia Dortmund di musim ini gagal memperbaiki performa mereka. Karena pemain tersebut kini tengah mengalami cedera di bagian pergelangan kaki.

Padahal Borussia Dortmund saat ini tengah menikmati istirahat dari ajang pertandingan paruh kedua Bundesliga. Dan mereka sebenarnya ingin memanfaatkan kesempatan itu guna memperbaiki performa mereka yang kurang maksimal.

Namun di jeda ajang pertandingan ini tak hanya Sokratis yang mengalami cedera, namun beberapa pemain lainnya juga lebih dahulu meninggalkan kursi pemain Borussia Dortmund karena cedera. Yakni Ousmane Dembele dan Marco Reus yang mendahului Sokratis.

Namun juga ada pemain yang baru saja menjalani masa pemulihan, seperti Sven Bender, Sebastian Rode dan Mario Gotze. Ini membuat Thomas Tuchel, sang pelatih dari Dortmund harus memikirkan dan meracik kembali pemainnya.

Karena banyak pemain andalan yang dimilikinya absen membela Borussia Dortmund. “Ini jelas membuat saya sangat resah dan saya pun tidak menyangka akan banyak pemain yang absen. Kini saya akan meracik kembali kekuatan kami” tutur Tuchel.