Aubameyang Ingin Berseragam Real Madrid

Punggawa andalan ayng dimiliki oleh Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang memiliki niatan ingin kembali memakai seragam Real Madrid.

Pemain yang sering dijuluki sebagai mesin gol yang dimiliki oleh Barussia Dortmund tersebut memang sudah berjanji kepada kakeknya jika suatu saat nanti akan memakai seragam Real Madrid. “Iya saya masih ingin memakai seragam Madrid,”.

Dia mengatakan kalimat itu setelah dia berhasil mencetak gol dalam pertandingan ketika Borussia Dortmund menjadi tim tamu dalam laga melawan Real Madrid, yang dimana dalam laga tersebut berakhir dengan hasil akhir skor sama 2-2.

Dan saya sudah berjanji kepada kakek akan memakai seragam Real Madrid suatu saat nanti,” tambahnya.  Namun dia tak mau terburu-buru ingin meninggalkan Borussia Dortmund, dia masih ingin menikmati masa kejayaannya bersama Dortmund.

Aubameyang memang pemain yang sangat handal dalam mencetka gol, bahkan dia memulai masa kejayaannya dalam ajang Bundesliga dengan behasil mencetak 15 gol dalam 12 pertandingan yang dia lakoni bersama Dortmund, sehingga banyak klub yang tergiur dengan ketajaman yang dimiliki pemain yang berasal dari Gabon tersebut.