Arsenal Tumbang Lawan Everton

Arsenal mereka harus mengakui kekuatan yang dimiliki oleh Everton, karena mereka berhasil ditekuk oleh Everton dengan hasil akhir 1-2.

Dengan hasil tersebut, mereka gagal mendekati posisi pemuncak papan klasemen sementara yang saat ini ditempati oleh Chelsea. Karena mereka kini berada di posisi runner-up papan klasemen sementara ajang Premier League.

Dalam pertandingan tersebut mereka berstatus sebagai tim tamu, dan mereka lebih mendominasi permainan. Namun mereka gagal meraih hasil poin penuh dalam laga tersebut. Tidak hanya itu, dalam pertandingan tersebut terdapat sebuah insiden yang tidak mengenakkan.

Karena peain kedua klub tersebut terlibat adu mulut. Karena gagal meraih poin di laga ini, kini mereka hanya berhasil mengantongi 34 poin dari 16 laga yang telah mereka lakoni saat ini. Namun berbeda dengan Everton yang naik ke posisi ke tujuh klasemen sementara dengan raihan poin sebanyak 23 poin.

Dan Chelsea tetap kokoh di posisi puncak klasemen sementara dengan berhasil mengantongi 37 poin dari 15 laga yang telah mereka lakoni.