Home / Berita Bola / Argentina Target Hentikan Puasa Gelar 2022

Argentina Target Hentikan Puasa Gelar 2022

Argentina Target Hentikan Puasa Gelar 2022 – Argentina belum pula sukses hentikan puasa gelar Piala Dunia, serta dengan kehadiran Lionel Messi. Piala Dunia 2022 jadi sasaran besar La Albiceleste.

Argentina akhir kali mengusung trofi Piala Dunia pada 1986 di Meksiko. Itu ialah gelar ke dua, juga sekaligus yang paling akhir sampai kini sehabis trofi pertama dimenangkan dalam rumah sendiri pada 1978.

Hadirnya Messi mengusung keinginan Argentina. Tetapi dalam empat Piala Dunia Bola88yang udah berlalu, Argentina belum bisa juara.

Paling dekati ialah Piala Dunia 2014 di Brasil. Argentina waktu itu mesti senang jadi runner-up sehabis kalah 0-1 dari Jerman di partai pucuk.

Di tiga peluang yang lain, Argentina berbarengan Messi berhenti kedua kalinya di perempatfinal serta sekali di fase 16 besar. Nah, dengan Messi sekarang udah 32 tahun, dia dikejar waktu untuk menangkan Piala Dunia.

Bekas pemain timnas Argentina Mauricio Pochettino menilainya Piala Dunia 2022 di Qatar jadi kejadian vital untuk Messi. Dia mengharap bintang Barcelona itu datang di kompetisi dalam kejadian serta keadaan yang oke, dalam misi mendapatkan titel juara.

Piala Dunia selanjutnya ialah sasaran masif untuk Messi serta timnas. Saya berharap Messi ke arah kompetisi itu dalam kejadian yang bagus di usianya, ” kata Pochettino diambil Marca.

” Hadirnya akan jadi pernyataan pada satu generasi yang wajar mendapat lebih.http://167.114.18.212/~win88biz/ Argentina dapat ada dalam keadaan bagus untuk menguber Piala Dunia, ” katanya.

About admin