Arema FC Akan Kehilangan Satu Gelandang Di Final

Arema FC Akan Kehilangan Satu Gelandang Di Final – Beberapa pemain Arema FC alami cedera saat pertandingan final Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC yang dapat berjalan di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017) .

Diantaranya merupakan Esteban Gabriel Vizcarra yang sebagai playmaker. Ia alami cedera hamstring selagi melawan Semen Padang dalam pertandingan semi final leg ke dua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) .

” Tadi Vizcarra juga belum latihan. Tetapi moga-moga saja kelak waktu kompetisi final dalam situasi baik, ” kata Pelatih Arema, Aji Santoso, selesai latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (8/3/2017) .

Meskipun tdk turut latihan berbarengan tim, Vizcarra ada di lapangan Stadion Gajayana. Ia menekuni latihan terpisah.

” Tadi benar-benar saya larang dia buat turut jogging, mending istirahat simak teman-temannya latihan, ” tukasnya.

Aji juga belum dapat menegaskan apakah Vizcarra dapat bermain dalam pertandingan final itu. Meskipun sekian, Aji menginginkan Vizcarra dapat kuatkan tim berjulukan Singo Edan ini.

” Saya belum tahu. Saya tdk berani jamin. Tetapi saya sih menginginkan Vizcarra dapat sembuh kelak, ” tukasnya.

Menurut dia, cedera yang dirasakan Vizcarra tidaklah terlalu kritis. Tidak cuman Vizcarra, pemain yang lain yang juga alami cedera merupakan Bagas Adi Nugroho. Tapi, situasi bek muda itu telah tambah baik serta siap apabila diperintah buat bermain.