Angin Segar Bagi Manchester United Mengenai Sergio Ramos

Angin Segar Bagi Manchester United Mengenai Sergio Ramos

tipsmaincasino.com – Kabar baik berhembus dari Kota Madrid, Spanyol bagi Manchester United (MU). Incaran utama mereka untuk memperkuat pos pertahanan, Sergio Ramos, dikabarkan menolak sodoran klausa kontrak baru dari Real Madrid.

Setelah sempat dikabarkan telah menyepakati kontrak baru dengan Madrid, lobi antara Ramos, agennya, dan petinggi Madrid diyakini buntu. Jumat (7/8) ini, media Spanyol ramai-ramai mengabarkan bahwa Ramos tak sudi memperpanjang kontrak dengan Madrid akibat ketidakcocokan soal gaji.

Seperti dilansir oleh Metro dan Insidespanishfootball, Ramos disebut menolak kontrak baru yang menawarkan ia gaji senilai 8,5 juta euro per tahun dari Madrid. Ramos dan agennya sepakat untuk menunda perbincangan kontrak baru karena masih menginginkan gaji 1,5 juta euro lebih besar dari yang ditawarkan.

Kabar terbaru ini sekaligus menepis rumor yang mengatakan Ramos sudah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Madrid saat klub ini sedang menjalani rangkaian laga pramusim di Cina pekan lalu.