Anggota Sat Lalu Polres Jombang Tewas Tersambar KA

Anggota Sat Lalu Polres Jombang Tewas Tersambar KA – Anggota Sat Lalu Polres Jombang Bripda Sheriff Gagah Hidayattulloh tewas disambar kereta di perlintasan Bandar Kedungmulyo. Waktu peristiwa, korban tengah bertugas mengatur arus jalan raya.

Saksi mata yang penjaga perlintasan Bandar Kedungmulyo Ibnu Sodik menyebutkan, korban dengan 3 partnernya tengah mangatur jalan raya di tempat. Waktu peristiwa, arus jalan raya di jalur nasional Surabaya-Madiun itu tengah padat.

Menurutnya, korban ada di bagian utara perlintasan dengan seseorang rekannya. Sesaat dua rekannya yang beda di bagian selatan perlintasan.

” Peristiwanya jam 17. 21 WIB, korban di utaranya rel sembari pegang HT. Dia jalan ke selatan tidak saksikan ke timur, tapi saksikan ke barat, ” kata Sodik pada wartawan di tempat kecelakaan, Sabtu (16/12/2017).

Waktu berbarengan, lanjut Sodik, melintas KA Bangunkarta maksud Jakarta dari arah timur ke barat. Lihat korban mendekati rel, dia juga berupaya berikan peringatan pada korban. Dia meyakinkan waktu peristiwa palang pintu perlintasan telah tertutup.

” Saya teriaki dari sini tidak dengar atau bagaimana, tidak tahu. Keretanya telah dekat, waktu dia melihat segera tersambar, ” katanya.

Bentrokan dengan KA, kata Sodik, buat badan Bripda Sherrif terlempar sekitaran 15 mtr. dari tempat kecelakaan. Anggota Unit Turjawali Sat Lalu Polres Jombang itu tewas waktu dibawa ke RSUD Kertosono, Nganjuk.