Anggota Polri Ditangkap Di Bandara Soetta Akibat Membawa Sabu

Anggota Polri Ditangkap Di Bandara Soetta Akibat Membawa Sabu – Seseorang pria disangka pelaku anggota Polri berpangkat AKBP berinisial HR diamankan petugas Avsec Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, karena disangka menyelundupkan narkotika tipe sabu. Dari tangan HR ditemui sabu seberat 2, 38 gr sabu.

Kapolres Bandara Soetta Kombes Pol Victor Togi Tambunan menuturkan, HR diamankan pada Sabtu 28 Juli 2018, di Terminal 1 Bandara Soetta itu. ” HR sudah dibawa ke Mabes Polri, buat dimintai info seterusnya. Selanjutnya, perkara ini diakukan secara langsung Mabes Polri, ” kata Victor waktu di konfirmasi pada Minggu (29/7/2018).

Berdasar pada kabar yang dikumpulkan, pelaku polisi itu bekerja menjadi Wadir Resnarkoba Polda Kalimantan Barat. Dia diamankan waktu 06. 20 WIB, dengan barang untuk bukti 23, 8 gr sabu.

Branch Communication Manager Bandara Soetta Haerul Anwar yang dihubungi terpisah memaparkan, anggota Polri yang diamankan ini berpangkat AKBP, berinisial HR. Dia diamankan di Terminal 1A Bandara. ” Pelaku polisi itu infornya bekerja di Polda Kalimantan Barat. Aktor dibekuk di Terminal 1 A Bandara Soekarno Hatta, karena membawa sabu, ” sambungnya.

Senior Manager Communiction and Legal Bandara Soetta Febri Toga Simatupang memberikan, pelaku anggota Polri itu didapati membawa narkotika tipe sabu waktu dilaksanakan pengecekan X-Ray. ” Pelaku polisi itu dikontrol, serta ditemui 2, 38 gr sabu dari tubuhnya. Sesudah itu, pelaku polisi itu ditangkap serta diserahkan pada petugas Polres Bandara Soetta, ” tangkisnya.

Walaupun demikian, Febri malas memberikan info seterusnya. Selesai dilaksanakan pengecekan mendalam oleh petugas Polres Bandara Soetta, pelaku polisi itu sesudah itu diserahkan ke Mabes Polri.