Home / Kesehatan / Andrea Dovizioso, Menyebutkan Terdapat Peranan Sang Bapak

Andrea Dovizioso, Menyebutkan Terdapat Peranan Sang Bapak

Andrea Dovizioso, Menyebutkan Terdapat Peranan Sang Bapak – Rider Team Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menyebutkan terdapat peranan sang bapak, Antonio, yang membuat dia akibatnya terjeremus ke dunia balap. Dia menjelaskan keberadaannya di MotoGP pada sekarang sebab ada mimpi besar yang dipunyai sang bapak.

Dovizioso mengaku jika sang bapak mempunyai peranan penting saat dia jalani awal profesi di MotoGP.Agent88bet Ini juga tidak terlepas dari kesukaan Antonio pada motorcross yang membuat turut terjun langsung memahami dunia motor.

Selanjutnya, dia menjelaskan sang bapak memang memilki mimpi besar untuk dianya dapat tampil di MotoGP. Beberapa perjuangan juga sudah dilaksanakan Antonio sampai akibatnya membuat Dovizioso bertahan di MotoGP semenjak 2008.

Simak juga Domenicali : Marquez Musuh yang Benar-benar Kuat

” Bapak saya semakin mempunyai kemauan dibanding saya, dia ialah orang yang sangat berkemauan yang sempat saya jumpai, ” papar Dovizioso, mencuplik dari Speedweek, Sabtu (2/5/2020).

” Memang betul jika saya tidak bakal ada di sini tanpa ada mimpinya. Talenta tidak jadi masalah bila tidak terdapat orang edan yang membuat Kamu masuk ke tempat itu, ” imbuhnya.

Semenjak di kelas MotoGP pada 2008,Sbobet88 Dovizioso memanglah belum dapat memperlihatkan potensinya. Tapi pada tiga musim paling akhir, Dovizioso malah unjuk gigi. Dengan cara beruntun pada 2017-2019, dia sukses mendapatkan gelar runner-up sesudah tidak berhasil berkompetisi dengan Marc Marquez

About admin