Ancelotti Menampik Kabar Tentangnya

Arsitek permainan yang dimiliki oleh FC Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, kini dikabarkan akan memboyong punggawa yang dimiliki Paris – Saint Germain (PSG).

Setelah mendengar kabar tersebut dia langsung menampik kabar tersebut, dan langsung mengklarifiasi jika dirinya kini tak pernah melakuka kontak dengan mantan anak asuhnya, Marco Veratti, yang dimana dia dulu adalah pelatih dari PSG.

Namun dia meyakini jika masa depan pemain tersebut akan lebih bagus jika dia bermain di PSG. Karena dia memilih klub yang tepat untuk dinaunginya.

Dalam tiga bulan ini saya tidak melakuka kontak apapun dengannya dan saya juga tidak mau menghubunginya. Saya mengenal pemain ini sangat dekat, sehingga saya yakin jika karirnya di PSG akan berjalan hingga jeda waktu cukup lama. Karena dia memiliki peran besar di klub PSG,” ucap Ancelotti.

Namun dia kini tengah memikirkan tentang salah satu pemainnya, Xabi Alonso, yak dikabarkan akan pensiun dari dunia sepak bola. Karena dia belum melakukan tindakan tentang kepergiannya tersebut. Namun dia akan berusaha membujuk Xabi agar masih tetap bermain di Bayern Muencehen.