Ancelotti Ingin Dijadikan Striker

Sang arsitek yang dimliki oleh Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, ingin menjadikan mantan  pemain andalannya menjadi striker.

Pemain yang dimaksutkan itu adalah Sergio Ramos. Sedangkan Sergio dikenal sebagai pemain yang mengisi lini belakang. Namun meskipun dia menempati posisi belakang, dia juga aktif di lini depan mencetak gol.

Contohnya dia berhasil menyarangkan dua gol di gawang Barcelona dan Deportivo La Coruna. Dengan gol yang berhasil  dicetak oleh Ramos tersebut, mereka berhasil mengantongi empat poin. Permainan yang sangat bagus tersebut membuat dirinya diacungi jempol oleh mantan pelatihnya tersebut.

“Ramos selalu mencetak gol-gol yang tidak di duga. Dia juga memiliki firasat mencetak gol jika sudah berada di depan gawang lawan. Dia juga memiliki kesempatan menjadi striker jika dia menampilkan performa terbaiknya tersebut,” ucap Carlo Ancelotti.

Dengan performa nya yang snagat tajam itu, Ancelotti sempat mengusulkan dia diajukan sebagai striker yang mengisi lini depan Real Madrid.