Amar Zoni Bawa Tasbih Saat Sidang

Amar Zoni Bawa Tasbih Saat Sidang – Aktor Ammar Zoni menekuni sidang pertama persoalan narkobanya dengan tenang. Dalam sistem sidang itu, Ammar juga kelihatan memegang tasbih sembari berzikir.

Ammar Zoni memanfaatkan pakaian putih berlengan panjang kala disidang. Selesai persidangan, pria yg di kenal melalui serial ‘Manusia Harimau’ itu masih terima dengan info yg di dapatkan dari saksi sebagai sopirnya, Mustakim, bab memanfaatkan narkoba 1 minggu 3 kali.

” Alhamdulillah baik. Tinggal nunggu hasilnya saja. Doain saja, ” kata Ammar kala dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017) .

Kekasih Ranti Maria itu masih mengusahakan biar jalannya persidangan akan tambah cepat tuntas. Hal semacam itu lantas sama dengan kemauan kuasa hukumnya.

” Kita minta 1 minggu 2 x persidangan. Jadi semisal Selasa serta Kamis, biar lebih cepat mampu kepastian hukum, ” tukas Jon Matias.

Ammar Zoni tertangkap di kediamannya di daerah Depok, Jawa Barat pada 7 Juli 2017. Polisi mengamankan barang untuk bukti ganja seberat 3, 91 gr. Sampai waktu ini Ammar masihlah menekuni sistem rehabilitasi di Tempat tinggal Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) , Cibubur, Jakarta Timur.