Alami Gangguan Lambung-Radang Tenggorokan, Sandi Disarankan untuk Istirahat

Alami Gangguan Lambung-Radang Tenggorokan, Sandi Disarankan untuk Istirahat – Calon wakil presiden Sandiaga Uno udah tuntas mengerjakan cek kesehatan di tempat tinggalnya. Akhirnya, Sandiaga didapati punyai problem pada lambung serta alami radang tenggorokan.

” Hasil pengecekan ini sore didapati Pak Sandiaga punyai problem lambung serta radang tenggorokan, ” kata Team Sandiaga, Yuga Aden, dalam info terdaftar, Jumat (19/4/2019) .

Sandiaga menekuni pengecekan kesehatan di kediamannya di daerah Selong, Jakarta Selatan. Mengenai dokter yg periksa Sandiaga ialah dokter pakar penyakit dalam dari RS Awal Bros, Kartariadi Gandadinata.

Yuga mengemukakan, kala dikontrol, Sandiaga pernah ajukan pertanyaan apa bisa mengerjakan aktivitas olah-raga atau mungkin tidak. Dokternya menganjurkan Sandiaga buat istirahat.

” Sandiaga diminta buat dicek darah serta kolesterolnya pada keesokan hari, ” pungkasnya.

Disamping itu, Wakil Sekretaris BPN Prabowo-Sandiaga, Chandra Tirta menyebutkan Sandiaga menitipkan pesan ke partai penggabungan serta relawan. Sandiaga, kata Chandra memohon mengontrol C1.

” Ada sejumlah pesan beliau yang wajib diungkapkan terhadap semua partai-partai penggabungan serta semua relawan-relawan, pertama perjuangan belum tuntas, jadi kita mesti terus mengawal apa yg berlangsung di 17 April. Buat pemilihan presiden mesti terus kita menjaga prosedurnya mesti terus semangat buat ikuti proses-prosesnya hitung nada dimulai dari TPS, saat ini ini hari di kecamatan, lantas di kabupaten kota serta hingga ke tingkat nasional, ” kata Chandra, dijumpai di tempat tinggal Sandiaga, Jalan Pulombangkeng, Jakarta Selatan.

” Kita berikan buat memberikan laporan, meng-upload semua C1 yg ada, kirim ke ayojagatps, dan terhadap lembaga-lembaga yg berada pada BPN. Pokoknya kalau saat ini kita mesti terus konsentrasi buat terus mengontrol C1, jangan sempat kertas2 atau catatannya berubah menjadi tak berfaedah atau dicurangi, ” sambungnya.