Aksi Kakek 85 Tahun Hadang Perampok Bersenjata Jadi Viral

Aksi Kakek 85 Tahun Hadang Perampok Bersenjata Jadi Viral – Tindakan seseorang kakek berumur 85 tahun yang menghambat perampok bersenjata senapan serta palu tersebar viral di internet.

Pada Sabtu (15/9) lantas, Denis O’Connor tengah ada di kantor Bar One Racing di Glanmire, County Cork, saat tiga perampok menerobos pintu masuk jam 18.20 waktu ditempat serta minta uang yang disimpan dalam peti uang.

Salah seseorang dari kawanan perampok itu melompat ke meja serta meneror sang manajer, Team Murphy. Sesaat dua orang yang lain menodongkan senapan mengarah O’Connor.

Rekaman camera pengawas menunjukkan O’Connor menampik mundur.

Waktu Murphy melawan seseorang perampok yang mengancamnya dengan satu palu, O’Connor bergelut dengan salah satunya pria bertopeng serta mendorongnya dari balik meja.

Penjahat itu lalu melarikan diri sesudah salah seseorang partnernya kabur.

Bermain golf
Peristiwa itu cuma berjalan seputar 30 detik, akan tetapi rekaman videonya telah diberikan beberapa ratus ribu kali di internet.

Murphy menyampaikan pada penyiar tv RT Irlandia jika ia berterima kasih atas pertolongan sang kakek dalam menggagalkan perampokan.

Polisi Irlandia mengambil alih rekaman camera pengawas menjadi usaha untuk tangkap kawanan perampok itu. Pihaknya merekomendasikan supaya beberapa orang tidak mencampuri masalah perampokan itu.

Selain itu, O’Connor nampaknya baik-baik saja.

Stasiun tv Irlandia, RT memberikan laporan jika ia menampik keinginan interviu serta habiskan Senin paginya dengan bermain golf.

Ia cuma tidak mau berita itu jadi ramai.