Akibat Melakukan Curas Kepada Pelajar, 2 Pemuda Ditangkap Polisi

Akibat Melakukan Curas Kepada Pelajar, 2 Pemuda Ditangkap Polisi – Dua pemuda yg dikira laksanakan perbuatan kejahatan perampasan dengan kekerasan di tangkap polisi dari deretan Polsek Kota, Polres Payakumbuh, Sumbar. Penangkapan dilaksanakan sehabis korban memberikan laporan moment itu.

Penangkapan ke dua orang tersangka curas berinisial TS (19) serta temannya berinisial RI (23) . ” Menindaklanjuti laporan polisi LP/K/177/XI/2017 Res, lepas 30 November, kita laksanakan penangkapan kepada dua orang pemuda yg dikira pemeran pencurian dengan kekerasan, ” ungkap Kapolsek Kota Payakumbuh, Kompol Russirwan, Sabtu (2/12) .

Moment pencurian dengan kekerasan ini berasal kala dua orang pelajar, Kevin (14) serta temannya Dinda (14) berboncengan dengan sepeda motor Honda Vario berhenti diatas satu buah jembatan di daerah Jalan lingkar Utara, Kelurahan Ampang Tanah Sirah, Kota Payakumbuh. Kala itu di perkirakan seputar waktu 21. 00 wib.

Mereka didatangi dua orang pemuda, TS serta RI yg segera memohon duit terhadap ke dua pelajar ini. Cuma saja ke dua pelajar ini mengakui tak punyai duit. Maka tersangka TI memukul korban Kevin. Sesaat tersangka RI merampas Handphone brand Asus dari tangan korban.

Tak terima dengan perbuatan yg dilaksanakan tersangka, korban datang memberikan laporan moment itu ke Mapolsekta Payakumbuh. Maka ke dua orang tersangka sukses diciduk serta bakal dijerat dengan pasal 365 KUH Pidana atas pencurian dengan kekerasan yg dilaksanakan.