AKBP Yusuf Di Amankan Polda Jabar, Untuk Pemeriksaan Di Serahkan Ke Mabes Polri

AKBP Yusuf Di Amankan Polda Jabar, Untuk Pemeriksaan Di Serahkan Ke Mabes Polri – Polda Jawa Barat sudah menyerahkan AKBP M Yusuf, polisi yang menendang ibu-anak, ke Mabes Polri. Dalam perlakuan masalah ini, Polda Jawa barat cuma mengamankan serta tidak lakukan kontrol.

” Tidak dicheck disini, kita cuma mengamankan saja. Telah diserahkan ke Mabes (Polri). Untuk (kontrol) setelah itu itu kelak tehnis. Apakah di Babel atau di Mabes, ” tutur Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko waktu dihubungi, Jumat (13/7/2018).

Truno menyampaikan, semenjak video itu viral, Bid Propam Polda Bangka Belitung memanglah akan mengecek polisi yang menjabat Kasubdit Kilas Dit Pam Obvit Polda Babel itu. Tetapi nyatanya, AKBP Yusuf sudah ajukan izin ke Bandung untuk mengatur kuliah anaknya.

” Karena Polri perlakuan pada pelaku anggota tentu perlu percepatan. Waktu ingin dicheck di Babel, AKBP Y tengah izin ke Bandung mengatur kuliah anaknya. Karena kondisinya perlu percepatan, jadi kita pastikan apa benar berada di Bandung, ” tutur Truno

Waktu dijelajahi, personil Propam Polda Jawa barat pada akhirnya temukan AKBP Yusuf yang tadi pagi. Dia secara langsung ditangkap ke Polda Jawa barat.

” Kita amankan benar yang berkaitan berada di Bandung. Dasarnya benar di Bandung, telah diserahkan ke Mabes, ” katanya.

Di beritakan awal kalinya, berlangsung pencurian ini di minimarket Apri-Mart punya AKBP M Yusuf pada Rabu (11/7). Desy (42) tepergok karyawan minimarket waktu mengambil susu serta barang yang lain. Sesudah ketahuan, Desy secara langsung dicheck AKBP M Yusuf di tempat.

Tetapi, waktu kontrol, Desy bersama dengan rekan wanita serta anaknya alami penganiayaan dari M Yusuf. Desy ditendang serta anaknya dipukul.