Ajang Pembuktian Buat Isco

Agen Casino

Gelandang yang dimiliki Real Madrid, Isco, sudah sangat siap untuk membuktikan skill dan kapasitas permainannya saat klub yang dibelanya akan menjamu rival sekota nya Atletico Madrid.

Laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion Vicente Calderon di pekan ke-12 La Liga. Isco akan merumput dengan keadaan siap jika pelatih EL-Real, zinedine Zidane membutuhkan tenaganya guna memperkuat klub asuhannya tersebut.

Mantan bomber yang dimiliki oleh klub Malaga tersebut penampilannya saat membela Spanyol cukup untuk membuktikan kepada pelatih El-Real jika dirinya sudah sangat siap memperkuat klubnya di bagian starter.

Dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada masa Injury Time dan memaksa skor harus berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Dia pun mengaakan jika dia dipasang di posisi lain selain menjadi starter oleh sang pelatih. Jika keadaan pertandingan memaksa sang pelatih harus membuat strategi baru.

“Saya sudah menghindarkan Spanyol dari kekalahan. Dengan mencetak gol di masa injury time. Dan saya akan siap bermain dengan baik saat dibutuhkan Real Madrid, karena menurut saya, saya dibutuhkan dalam pertandingan rival sekota itu,” Kata Isco.